Home / Gosip / Giring “Nidji” Jarang Konsumsi Nasi | Selebriti

Giring “Nidji” Jarang Konsumsi Nasi | Selebriti

Sang vokalis band Nidji, yakni Giring Ganesha mampu mengaku jika namanya saat ini jarang sekali dalam mengonsumsi nasi putih. Dimana dalam kabar lainnya, kini Giring juga merasa sangat kurang enak badan kalau mengkonsumsi nasi.

“Jika kata manajemen Nidji, saat ini ‘Giring jika ke luar kota hanya mekan gado-gado’. Dengan ini dia juga sangat tak kemasukan nasi sedikit saja. Kalau makan nasi akunya sih merasa ga enak dan pastinya lemas,” ungkap Giring di sesi wawancara kala ditemui media dalam kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lalu kenapa saat ini Giring sangat menghindari mengkonsumsi nasi putih? Mengingat selama ini nasi merupakan sumber karbohidrat dan bisa menambah tenaga bagi pengkonsumsinya.

“Di tahun kemarin aku merasa drop dan lemas banget. Mengingat akunya makan melulu, dan malas sekali olahraga, dan pas ngaca juga sama sekali gak PD dan merasa aku tak ganteng banget. Lantas istriku menyarankanku untuk rain olahraga dan mengatur pola makan serta istirahat, alhamdulilah sekarang aku lebih segar,” ungkapnya.

About admin