Home / Mancanegara / Gigitan Kemarahan Pengunjung Wendy’s | Mancanegara

Gigitan Kemarahan Pengunjung Wendy’s | Mancanegara

Nekat memang aksi kala dilakukan sosok Lovely Robinson, dia adalah seorang pengunjung sebuah restoran cepat saji yakni Wendy’s kala ada di wilayah Richmond, kota bagian Virginia, Amerika Serikat.

Wanita itu harus berurusan bersama pihak polisi usai aksi dia kala mengigit lutut kiri salah satu pelayan dimana sekaligus juga manajer dalam restoran tersebut.

Dalam unggahan media setempat Huffington Post, sosok wanita yang berusia 28 tahun tersebut diketahui tengah memesan sebuah makanan dalam jalur drive-thru. Usai namanya memesan, sang petugas meminta sosoknya memajukan sedikit kendaraannya, namun pesanannya saat itu belum siap.

Usai hal itu, pelayan Wendy;s lantas keluar guna mengantarkan pesanan sang Lovely. Tapi kala itu terjadi kesalahan soal pesanan yang dinilainya sama sekali tak masuk dalam pesanan awal dia. Lantas sang wanita kemudian turun dari mobil dan menghampiri pelayan kala salah memberikan pesananya.

Yakni Manager Wendy’s bernama Latanya Nelson kala jadi korban. Kata dia, sang wanita merupakan pelanggan kala terlihat paling marah ke dia saat itu. Beberapa waktu kemudian, Lovely jadi beringas serta mulai melakukan sebuah pengerusakan. Lantas dia menggigit lutut sosok Latanya, dan juga meninggalkan sebuah bekas luka. Lantas polisi dipanggil dan mengamankan dia.

About admin