Emre Can Merasa Tak Puas Dengan Maurizio Sarri

Emre Can Merasa Tak Puas Dengan Maurizio Sarri – Gelandang Juventus Emre Can tidak puas dengan keadaannya saat ini. Can sedikit disertakan dalam pertandingan-pertandingan Juventus pada musim ini.

Pemain sepak bola internasional Jerman itu belum sekalinya jadi starter dibawah pengtuntunan Maurizio Sarri. Can baru tuga kali dimainkan di Liga Italia, bahkan juga awalnya dicoret dari scuad Juve di Liga Champions.

Keadaan ini tidak sama pada musim lalu sewaktu Massimiliano Allegri masih mendiami bangku pelatih Bianconeri. Keseluruhannya Can dimainkan 37 kali, dimana ia jadi starter 20 kali dari 29 kali penampilannya di liga.

” Saya tidak bahagia [di Juventus] saat ini. Saya sedikit bermain waktu ini, ” Can mengemukakan dilansir Omnsiport. ” Musim yang telah lewat kan saya banyak bermain, khususnya di pertandingan-pertandingan penting untuk Juventus serta saya pun bermain bagus. “

” Saya belum memperoleh peluang pada musim ini, tetapi saat ini kupikir sewaktu saya kembali pada club saya hendak memperoleh peluang , ” sambung ia.

Meski memperoleh dikit menit bermain di Juventus, pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew masih menyebut Can untuk dua pertandingan internasional menentang Argentina [ujicoba] serta Estonia [kualifikasi Piala Eropa].

” Saya seluruhnya ucapkan terima kasih pada Joachim Loew lantaran saya sedikit bermain di club serta ia konsisten mengundangku. Bagaimanapun juga ia berikanku peluang. Tersebut kenapa saya puas lantaran dapat bermain , ” tambah pemain berdarah Turki itu.