Home / Berita Bola / Duel Inter Milan Kontra Juventus Berjalan Di Allianz

Duel Inter Milan Kontra Juventus Berjalan Di Allianz

Duel Inter Milan Kontra Juventus Berjalan Di Allianz – Inter Milan dapat berkunjung ke markas Juventus. Mauri Icardi menyatakan Nerrazzuri ada tiada perasaan takut serta membidik kemenangan.

Duel pada Juventus versi Inter bakal berjalan di Allianz Tingkat, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Dalam lima pertandingan paling akhir di Seria A, Inter senantiasa tidak berhasil menang di kandang Juve dengan catatan dua imbang serta tiga kekalahan.

Beban Inter untuk menang di pertandingan ini kelihatan bakal bertambah berat bila menyaksikan perform Juve selama musim ini. Bianconeri belum pula terkalahkan di Serie A dengan 13 kemenangan serta satu imbang.

Meskipun Juve dengan cara catatan lebih kuat dari Inter pada musim ini, Mauro Icardi gak gentar. Penyerang Inter Milan itu malah membanderol kemenangan serta gak bakal puas bila cuman imbang.

” Saya betul-betul tak kan senang dengan satu point di kandang Juventus. Kami pergi kesana untuk bermain tiada perasaan takut, karenanya tentunya mentalitas seseorang olahragawan, ” kata Icardi seperti diambil dari Football Italia.

Icardi ialah satu diantaranya pemain yang begitu rajin membobol gawang Juventus. Keseluruhan ada delapan gol yang ia lesakkan dengan lima gol waktu berbaju Inter serta tiga gol berbarengan Sampdoria.

About admin