Home / Uncategorized / Duel Ala Gladiator Yang Tewaskan Orang Sungguh Tidak Bermanusiawi

Duel Ala Gladiator Yang Tewaskan Orang Sungguh Tidak Bermanusiawi

Duel Ala Gladiator Yang Tewaskan Orang Sungguh Tidak Bermanusiawi  – Kapolda Jawa barat Irjen Agung Budi Maryoto mengemukakan, benar-benar prihatin dengan persoalan duel ala gladiator serta menewaskan Hilraius Chirstian Momen Raharjo (15) di Kota Bogor. Menurut Kapolda, duel itu budaya yg tdk manusiawi.

“Saya benar-benar prihatin karenanya ada kenyataan bomboman mirip itu. Budaya itu pasti benar-benar tdk manusiawi. Kembali, tdk manusiawi. Korban diadu di muka teman-temannya, ” papar Kapolda selesai menghadiri acara HUT ke-62 Selanjutnya Lintas di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (22/9/2017) .

Supaya momen mirip itu ta tidak terulang, papar Agung, Kapolresta Bogor sudah diperintahkan buat menyebut ke-2 kepala sekolah. Pemanggilan pada ke-2 sekolah tidak cuman buat memohon info, polisi juga pingin menegaskan biar persoalan itu tdk terulang.

” Kami pingin menegaskan tdk berlangsung kembali. Seandainya ada kembali, kami cek (kepala sekolahnya) , ” kata Agung.

Waktu ini, ungkap Agung, tim Satreskrim Polresta Bogor tengah menguber pemeran beda serta di pastikan selekasnya tertangkap. ” Kami lagi tengah kejar. Moga-moga tak sangat lama ketangkep, ” tandas Agung.

About admin