Home / Berita Umum / Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan yang Libatkan Truk vs Mobil di Banjarnegara

Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan yang Libatkan Truk vs Mobil di Banjarnegara

Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan yang Libatkan Truk vs Mobil di Banjarnegara – Kecelakaan lalu-lintas berlangsung di jalan nasional Semarang- Purwokerto di Desa Kalipelus, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara, Minggu (17/2/2019). Dua orang meninggal dalam kecelakaan yg menyertakan truk serta mobil style minivan.

Kecelakaan itu berlangsung seputar waktu 08.30 WIB pada truk dengan nomer polisi R 1646 RD serta mobil Avanza nopol Z 1185 WI. Ke-2 kendaraan ini melesat dari arah yg bersimpangan.

“Dua kendaraan ini dari arah bersimpangan, truk dari arah timur dan minibus dari arah barat,” tutur Wahyudiana, relawan PMI Banjarnegara selesai membawa korban ke Rumah Sakit Islam Banjarnegara, Minggu (17/2/2019).

Hasil dari peristiwa ini, 2 orang wafat yaitu Djadja Suparman (66) yang disebut sopir minibus itu serta penumpangnya Umay Kusmaya (26). Kedua-duanya adalah masyarakat Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis.

Kanit Laka Polres Banjarnegara Ipda Imam Sarkoli membetulkan peristiwa itu. Akan tetapi, untuk yang memicu peristiwa itu masih juga dalam pengumpulan bukti-bukti Polres Banjarnegara.

“Untuk pengemudi truk alami luka gampang, dan penumpang truk pun selamat. Namun yg ada di minivan dua orang wafat dalam perjalanan ke rumah sakit,” terangnya.

Truk itu tengah membawa muatan salak dari arah timur. Dari arah bersimpangan, kendaraan minibus melesat dengan kecapatan tinggi.

“Waktu hingga di tempat peristiwa, kendaraan minibus ini sangat ke kanan lantaran jarak udah dekat tidak dapat menghindar hingga berlangsung tabrakan,” katanya.

About admin