Home / Berita Umum / Dihantam Truk, JPO Samsat dan JPO Jembatan Gantung Nyaris Roboh

Dihantam Truk, JPO Samsat dan JPO Jembatan Gantung Nyaris Roboh

Dihantam Truk, JPO Samsat dan JPO Jembatan Gantung Nyaris Roboh – Jembatan penyeberangan orang (JPO) di muka kantor Samsat Jakarta Barat hampir tumbang. Nasib yg hampir mirip dirasakan JPO Jembatan Gantung, yg telah 1 tahun lebih diperbaiki.

Dua tempat JPO itu saling di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Gak cuma tempat yg sama, yang menimbulkan robohnya lantas sama. Dua jembatan itu ditabrak truk waktu malam hari.

Senin (3/9), keadaan JPO Jembatan Gantung lebih kronis dibanding JPO Samsat Jakbar. Satu sisi JPO tampak buntung tetapi telah dilas.

JPO yg ditabrak truk pada Juli 2017 itu punyai lantai bengkok. Akan tetapi orang tetap di ijinkan melalui JPO.

Sebab ditabrak untuk yg ke dua kalinya pada Kamis (26/7), lantai JPO serta tangga terpisah. Akan tetapi perbaikan yg dilaksanakan cuma mengelas sisi yg menganga.

Rusaknya lantas tampak pada halte busway Jembatan Gantung. Bagian-bagian atap halte telah rusak. Akan tetapi halte itu tetap dipakai.

Siang hari ini, banyak anak sekolah yg gunakan halte untuk menyeberang serta naik TransJakarta. Biarpun hal semacam itu beresiko, mereka tidak melintas di JPO.

About admin