Home / Uncategorized / Dianggap Reinkarnasi Dewa, Bocah Berpenyakit Langka Di Sebut Ganesha

Dianggap Reinkarnasi Dewa, Bocah Berpenyakit Langka Di Sebut Ganesha

Dianggap Reinkarnasi Dewa, Bocah Berpenyakit Langka Di Sebut Ganesha – Seseorang bocah yatim piatu dengan hidung seperti gajah diketemukan terlantar di jalanan. Menurut laporan, warga lebih kurang menyembah anak lelaki itu dikarenakan menganggapnya reinkarnasi dewa.

Bocah itu dinamakan Ganesha, sama sesuai nama dewa gajah. Ia diketemukan berkeliaran tanpa ada maksud oleh polisi di desa terpencil di India timur laut.

Selagi diketemukan, ia tengah menangis tetapi tdk dapat mengungkap identitasnya dikarenakan tuna wicara. Petugas juga menyerahkan anak itu ke Komite Kesejahteraan Anak di Assam.

Seseorang relawan LSM lokal, Bakakhat Nirman Ghut, selanjutnya datang buat berikan dukungan serta menjaga Ganesha. Anak lelaki itu saat ini tengah tunggu operasi yg bakal menyelamatkan nyawanya.

Jiten Gogoi, presiden LSM itu mengemukakan seandainya Ganesha anak paling istimewa di LSM itu. Ia belum sempat memandang anak mirip itu diawalnya.

” Ia tdk dapat bicara serta makan dengan baik dikarenakan berat hidungnya. Relawan kami memberikannya makan serta merawatnya, ” kata Jiten seperti ditulis dari India Times.

Dengan dukungan pemerintah, anak lelaki itu dibawa ke rumah sakit di Banglore buat di-operasi. Ganesha selanjutnya ada dibawah penilaian tim enam dokter di Tempat tinggal Sakit Spesialis Narayana. Dr Shibu Pillai, konsultan senior paka bedah syaraf mengatakan situasi bocah itu menjadi cacat bawaan yg langka.

” Anak lelaki itu menanggung derita Encephalocele Frontonasal, suatu situasi dimana sebagian tengkorak tdk berkembang, ” kata Pillai.

Ia mengimbuhkan seandainya dalam persoalan bocah itu dikarenakan cacatnya, sisi otak menonjol keluar dari tengkorak serta membuat tonjolan besar di keningnya. Encephalocele Frontonasal yaitu bentuk cacat tabung saraf dimana pasien alami pembengkakan diatas jembatan hidung atau pojok mata mulai sejak lahir.

About admin