Home / Berita Umum / Di Tangkap Di Rumahnya

Di Tangkap Di Rumahnya

Di Tangkap Di Rumahnya – Kepolisian Resor Gunung Kidul, Yogyakarta, mengamankan RHN (35) , warga Kecamatan Playen, Gunung Kidul, lantaran meremas dada seseorang wanita pengendara motor berinisial P (19) , warga Bantul. Pemeran di tangkap di tempat tinggalnya, Selasa (23/1/2018) malam.

Kapolres Gunung Kidul AKBP Ahmad Fuadi membetulkan penangkapan ini. Pemeran laksanakan aksinya di Jalan Yogyakarta-Wonosari, pasnya di kompleks Rimba Tleseh, Kecamatan Playen, Selasa (23/1/2018) petang.

Korban laksanakan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor dari Yogyakarta menuju kediamannya di Desa Gading, Kecamatan Playen.

Korban tak sadari pemeran membuntutinya. Kala P tiba di rimba Tleseh, RHN segera memperlancarkan aksinya meremas dada kanan korban dengan memanfaatkan tangan kiri.

” Kami mengamankan pemeran atas nama RHN yg laksanakan perbuatan pelecehan seksual terhadap korban, ” kata Ahmad dijumpai di sela peresmian Jembatan Watusigar Ngawen, Rabu (24/1/2018) .

Walaupun korban berteriak, lantaran situasi selanjutnya lintas di area peristiwa lagi tengah sepi serta jauh dari permukiman, ga ada satu lantas warga yg membantu. Korban yg alami shock juga tdk menguber.

” Moment itu berjalan seputar waktu 18. 30 (Selasa) , akan tetapi baru dilaporkan pada Rabu larut malam seputar waktu 00. 15, ” pungkasnya.

Ahmad menyampaikan, pencarian pemeran dilaksanakan dengan penyelidikan di lapangan serta penjelajahan di jejaring sosial. RHN di tangkap di tempat tinggalnya serta menyadari tingkah lakunya. Pemeran dijerat Pasal 289 atau 281 KUHP perihal pelecehan seksual.

” Dari pernyataan pemeran baru saat kali pertama, akan tetapi kami masihlah laksanakan penyelidikan tentang pemeran, ” kata Ahmad.

About admin