Home / Gosip / Delia Septianti Sanggah Lakukan Penipuan | Selebriti

Delia Septianti Sanggah Lakukan Penipuan | Selebriti

Vokalis bernama Delia Septianti serta juga suaminya bernama Tofan Putra Unggul Pohan, memang dilapokan ke pihak polisi oleh salah satu perempuan yakni Amalia Abdurachman akan adanya dugaan kasus penipuan serta juga penggelapan uang dengan nilai Rp 1,8 miliar.

Dugaan kasus penipuan dan penggelapan tersebut dilakukan akan adanyabisnis kala bakalan dijalani kedua nya beberapa waktu lalu.

Selang adanya proses laporan ke pihak polisi, Delia kemudian menampik jika dirinya melakukan aksi penipuan dan penggelapan uang kala dituduhkan ke dia.

“Intinya hal ini akan masuk di pencemaran nama baik. Dimana soal urusan bisnisnya bersama suami saya. Kok saat ini malahan saya yang juga kena,” ungkap Delia ke awak media.

Delia juga mengaku soal perempuan kala bernama Amalia. Memang sejauh ini suaminya dan suami dia sedang dalam ikatan bisnis.

“Jika sama suami iya saat itu juga berbisnis bersama suami saya. Saya tak rela kalau dia menyangkutkan urusan ini dengan soal penipuan, kami eknal keduanya kok.” ungkap Delia.

About admin