Home / Otomotif / Crossover Teranyar Bakal Dirilis Chevrolet | Otomotif

Crossover Teranyar Bakal Dirilis Chevrolet | Otomotif

Salah satu merek dagang anyar sudah diajukan beberapa waktu lalu pihak General Motors. Dalam waktu sekilas memang terlihat jika itu salah satu mobil jenis crossover teranyar yang mampu dirilis dalam awal Februari ini.

OK, kita balik lagi ke bulan Juli di tahun kemarin. Dimana Automotive News sudah melaporkan jika pihak Chevrolet sedang dalam langkah mempersiapkan salah satu crossover terbaru. Dan kemungkinan yang terkuat inilah salah satu bentuk dari jenis crossover itu.

Paten akan produk ini udah diajukan pihak europe’s office for harmonization in the internal market i bulan Desember tahun 2015 serta diumumkan di bulan Februari tahun 2016 ini. Memang muncul rumor kala menyatakan jika mobil baru tersebut bakalan akan lebih dulu dirilis dalam negara Korea usai akhirnya bakalan akan menyebar di negara-negara lainnya.

Dan Crossover tersebut diprediksi akan menjadi alah satu pesaing Toyota highlander serta juga Ford Edge. Dimana diperkirakan, crossover anyar milik Chevrolet bakalan akan muncul dalam paruh kedua di tahun 2017 depan. Para pemburu mobil sri terbaru layak dalam menantikan peluncurannya nantinya.

About admin