Ceballos Enggan Untuk Kembali ke Real Madrid

Ceballos Enggan Untuk Kembali ke Real Madrid – Pemain tengah tim nasional Spanyol, Dani Ceballos, semakin menikmati kariernya bersama Arsenal. Ceballos pun mengaku mau selalu bergabung The Gunners, ketimbang kembali ke Real Madrid.

Pemain berumur 23 tahun itu gabung ke Arsenal pada bursa transfer season panas tahun ini. Dani Ceballos dipinjam Tim Meriam London dari Madrid hingga akhir season 2019-2020.

Bersama Arsenal, Ceballos Link Alternatif Sbobet langsung menjadi tumpuan di sektor tengah. Dari 11 partai yang pernah dilewati The Gunners pada musim ini, sang pemain kerap mendapatkan kesempatan buat bertanding. dia juga sukses membuat satu gol dan juga dua umpan dari 11 pertandingan itu.

Suasana berbeda dialami Dani Ceballos kala membantu Real Madrid. sepanjang dua musim memperkuat El Real, beliau cuma tampil dalam 56 laga dan membuat dua gol.

Kerap dipercaya untuk tampil, Ceballos merasa kerasan ada di Arsenal. beliau juga menginginkan mampu selalu bergabung Tim Gudang Peluru setelah periode peminjamannya rampung pada 30 Juni 2020.

Bergabung dengan Arsenal buat langkah yang begitu pokok pada karier saya. saya enggak menyesal sebab gak terletak di Madrid. ketika ini saya ada di area yang saya inginkan dan aku begitu senang, perkataan Ceballos.

Konsep saya adalah pergi pergi, bermain, dan juga menikmati sepak bola. dalam dua tahun yang lalu aku enggak melaksanakannya. Tujuan aku hanya buat bertugas supaya selalu melakukan hal yang tepat, paparnya.

Aku memiliki delapan bulan persetujuan tersisa Agen Bola di Arsenal, aku cukup bisa berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan yang dikasihkan manajer dan juga pengagum terhadap aku, yang telah membuatkan aku satu buah lagu.

Aku begitu riang di Arsenal dan aku berharap sanggup melanjutkan buat waktu yang lamban, tambah punggawa bernama lengkap Daniel Ceballos Fernandez tersebut.