Home / Gosip / Ben Kasyafani Sibuk Kerja Tunda Bulan Madu | Selebriti

Ben Kasyafani Sibuk Kerja Tunda Bulan Madu | Selebriti

Pemain sinetron yang juga merupakan seorang presenter Ben Kasyafani tidak lama lagi akan mengakhiri masa dudanya. Sesuai dengan yang diketahui, duda dari Marshanda tersebut akan menikahi pujaan hatinya pada 30 Juli nanti. Tidak seperti calon pengantin pada umumnya, Ben sampai saat ini ternyata belum juga mengajukan cuti guna keperluan bulan madu.

Hal tersebut dikatakan oleh Kiki, selaku manajer dari Ben beberapa waktu lalu. Ungkap Kiki, Ben masih belum mengajukan rencana cuti. “Pada saat kita Tanya mengenai cuti dulu apa tidak? Ben jawab ‘gak lah’. Jika dia mau cuti siaran pasti dia akan kasih tau ke aku,” kata Kiki ke awak media.

Menurut Kiki juga bila Ben juga masih belum mempunyai rencana pergi berlibur. Ada kemungkinan jika Ben akan pergi berbulan madu pada akhir tahun. “Dia belum ada planing pergi. Kemungkinan dia akan pergi liburan pada akhir tahun mungkin ya, pada saat kesempatannya libur,” imbuh Kiki.

Walaupun hari pernikahannya kian mendekat, Ben tetap saja disibukkan dengan jadwalsyuting sinetron striping. Malah ungkap Kiki, duda satuanak tersebut akan tetapsibuk sampai 2 minggu sebelumacara pernikahannya.

About admin