Home / Berita Umum / Bayi Wanita Baru Di Buang Di Kebun Pisang

Bayi Wanita Baru Di Buang Di Kebun Pisang

Bayi Wanita Baru Di Buang Di Kebun Pisang – Bayi type kelamin wanita diketemukan masih tetap hidup di kebun pisang dekat Puskesmas Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus. Belum juga di ketahui siapa serta kenapa orang tuanya tega buang bayi itu.

” Diketemukan Kamis sore sekitaran jam 16. 30 WIB, ” kata Kades Sidorekso Kecamatan Kaliwungu, Arifin pada detikcom dihubungi lewat sambungan telepon.

Penemuan bayi itu bermula saat seseorang pegawai kebersihan puskesmas mendengar nada tangis bayi. Pegawai selekasnya memberikan laporan ke Polsek Kaliwungu.

Arifin memperoleh info dari kepala puskesmas setempat, Kamis siang ada seseorang gadis lajang berumur sekitaran 20 th. alami pendarahan hebat.

Saat diketemukan bayi, kepala puskesmas menyimpan berprasangka buruk pada seseorang prempuan itu yang lalu buang bayinya. ” Kepala puskesmas narasi pada saya, apa mungkin saja wanita itu, ” ucap Arifin.

Selesai bayi diketemukan, bayi itu lalu memperoleh perawatan di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus.

Kapolsek Kaliwungu AKP Dwi Jati Usodo membetulkan ada info penemuan bayi di Sidorekso. Sampai jam 23. 04 WIB, bayi tetap dalam kondisi hidup.

” Bayi wanita masih tetap hidup. Dirawat di RSUD, ” kata Dwi lewat pesan pendek.

Disinggung dari hasil kontrol polisi, apakah ibu bayi telah diketemukan, Dwi menjawab bila hal itu tetap dalam sistem penyelidikan. Yang pasti, kata dia, bayi diketemukan di belakang kamar mandi puskesmas. Polisi masih tetap melaklukan penyelidikan dengan mengecek beberapa saksi.

About admin