Home / Berita Bola / Bagas Siap Kawal Lini Belakang Arema

Bagas Siap Kawal Lini Belakang Arema

Bek muda Arema FC Bagas Adi Nugroho menyatakan kesiapannya untuk melawan Sriwijaya FC (SFC) pada babak perempat-final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2) malam. Bagas mengaku, dianya mewaspadai duet maut di lini depan SFC yakni Hilton Moreira serta Alberto Goncalves.

Hilton serta Beto memanglah di kenal sebagai striker yang tajam. Keduanya tidak cuma mempunyai keunggulan dari sisi agresivitas saja, namun juga mumpuni dalam mengeksekusi bola-bola mati.

Meski demikian, Bagas mengakui tidak gentar serta berkemauan meredam duet asal Brasil tersebut di pertandingan kelak. ” Saya terpacu untuk dapat bermain tambah baik lagi. Terlebih di pertandingan ini Arema harus memenangkan kompetisi, ” kata Bagas, diambil laman resmi Arema.

Disamping itu, gelandang muda Arema Hanif Abdurrauf Sjahbandi juga optimistis timnya dapat menangani Laskar Wong Kito. Walau dia mengaku untuk mencetak kemenangan di pertandingan kelak tidak bakal gampang.
” Dengan cara persiapan kami telah siap, kami bakal usaha keras melawan Sriwijaya FC untuk dapat mencetak kemenangan, ” tegas Hanif.

Bagas serta Hanif juga tidak terasa capek, walau barusan ikuti seleksi pertama timnas Indonesia U-22, 21-23 Februari lantas. ” Tak ada permasalahan, saya siap apabila memperoleh keyakinan, ” tutur Hanif.

About admin