Home / Berita Bola / Atep Persembahkan Goalnya Untuk Sergio

Atep Persembahkan Goalnya Untuk Sergio

Atep Persembahkan Goalnya Untuk Sergio – Kapten tim Persib Bandung, Atep, cetak dua gol waktu membawa timnya menang atas Mitra Kukar, score 3-1, pada babak perempat-final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2) malam. Kemenangan ini juga meyakinkan Persib melaju ke semi-final serta bakal berjumpa Pusamania Borneo FCa pada 2 serta 5 Maret kelak.

Tentang dua gol yang diciptakannya, Atep mempersembahkannya untuk striker Persib, Sergio Van Dijk.

Sergio memperoleh cedera dibagian lutut kaki kiri lantaran bentrokan dengan pemain belakang Mitra Kukar pada menit ke-26′. Cedera itu memaksa dianya mesti ditukar lebih cepat oleh Shohei Matsunaga.

” Gol ini buat Sergio lantaran dia cedera, semoga Sergio cepat pulih sampai dapat turut berlatih serta berlaga. Kami menginginkan dia selekasnya kembali pada tim, ” tutur Atep.

Atep juga menyikapi positif kembali dipilih sebagai starter di pertandingan ini. Baginya, tampilan apik dianya di pertandingan semalam sudah menumbuhkan kembali rasa yakin dianya.

” Saya bersukur kami tetap masih bertahan di turnamen ini serta berlanjut ke semi-final. Saya cuma menggerakkan pekerjaan, coba menjawab keyakinan pelatih dengan berikan peran pada tim, ” tegas pemain berumur 31 th. itu.

” Semoga ini selalu tingkatkan performa saya serta keyakinan diri saya serta tinggal sebagian langkah lagi untuk jadi juara. Saya coba mengevaluasi diri serta berbuat tambah baik, ” harapnya. (gk-68)

About admin