Home / Berita Bola / Atep Bergabung Persib Dengan Disambut Di Coret Serasa Di Buang

Atep Bergabung Persib Dengan Disambut Di Coret Serasa Di Buang

Atep Bergabung Persib Dengan Disambut Di Coret Serasa Di Buang – Tidak terbayangkan oleh Atep dapat diputus Persib Bandung cuma lewat telpon. Walau sebenarnya, hubungan dengan Maung Bandung diawali dengan penyambutan hangat.

Atep masuk dengan Persib pada 2008 yang lalu. Ia ‘pulang’ sehabis sudah sempat memakai jersey pesaing bebuyutan, Persija Jakarta, saat empat musim (2004-2008) .

Waktu itu, pemain kelahiran Cianjur, Jawa Barat, ini diterima hangat pejabat Persib. Terpenting waktu itu Manajer Persib Umuh Muchtar.

Waktu diambil (Persib) kami ada bertemu langsung sama Pak haji Umuh di Hotel Savoy Homman, ” kata Atep dalam One on One detikSport di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (22/1/2019) .

Saat memakai seragam Persib, Atep diyakini beberapa musim ban kapten menempel di lengannya. Bahkan juga, pemain 33 tahun ini punyai dijuluki Lord (raja) Atep.

Kebersamaan sepuluh tahun itu pupus cuma lewat sambungan telpon salah seseorang pejabat Maung Bandung. Atep sedih lewat cara perpisahan itu.

” Pada prinsipnya ketetapan saya terima, tetapi mungkin metodenya tidak di terima, seperti tidak menjunjung. Sebab saya bukan pemain yg masuk satu musim, telah cukuplah lama 10 musim, ” ujar ia.

Walaupun telah legawa dengan ketetapan Persib, Atep memiliki komitmen tidak pingin ada di team lawan. Sukar baginya mesti melawan kawan serta Bobotoh.

” Saya pingin memiliki komitmen kalaupun lantas saya bertanding di team level liga 1, saya tak mau berjumpa Persib, ” papar bapak dua orang anak ini.

About admin