Home / Berita Umum / Ahmad Dhani Menjadi Target Menurut Fadli Zon

Ahmad Dhani Menjadi Target Menurut Fadli Zon

Ahmad Dhani Menjadi Target Menurut Fadli ZonĀ  – Ahmad Dhani Prasetyo bakalan melakukan sidang kembali, tetapi kesempatan ini terkait dengan masalah pencemaran nama baik. Di lain bidang awal kalinya Ahmad Dhani telah divonis hukuman pidana penjara sepanjang 1, 5 tahun berkenaan masalah pelanggaran UU ITE.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon memandang Ahmad Dhani tengah ditarget. Oleh siapa, Pak Fadli? ” Ya memang ini bila masukan saya pribadi ini kesannya seperti dipaksakan, ditarget ya dikejar-kejar tampil begitu, ” ujar Fadli di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/2/2019) .

Fadli mengatakan menghargai proses hukum akan tetapi memandang apakah yg dihadapi Ahmad Dhani adalah ketidakadilan. Ditambah lagi, menurut Fadli, Ahmad Dhani adalah satu diantaranya kemampuan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilihan presiden 2019 jadi juru kampanye.

” Kita pun rasakan ketidakadilan itu kian menjadi membesar di golongan penduduk serta dari pihak keluarga pun memberikan laporan, mengharap terhadap saya serta kawan-kawan, pada saudara Fahri pun untuk turut mengawal, ” tutur Fadli.

Saya, di lain bidang jadi BPN (Tubuh Pemenangan Nasional) dari Prabowo-Sandi lihat ini kerugian buat kami lantaran seseorang yg sangatlah dipercaya dalam juru kampanye, ” tambah Fadli.

Ahmad Dhani bakalan melakukan sidang masalah pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pada Kamis, 7 Februari 2019. Ahmad Dhani gagasannya akan dipindah tahanannya ke Surabaya.

About admin