Home / Berita Umum / Acara Pernikahan di Kapuk Mendadak Heboh Karena Panggung Pelaminan Roboh

Acara Pernikahan di Kapuk Mendadak Heboh Karena Panggung Pelaminan Roboh

Acara Pernikahan di Kapuk Mendadak Heboh Karena Panggung Pelaminan Roboh – Acara pernikahan di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, mendadak ramai sebab panggung pelaminan tidak diduga rubuh. Video peristiwa itu lalu viral di sosial media.

Dari video yang viral, terlihat sisi tengah panggung rubuh. Sebagian orang yang berada di atasnya juga jatuh. Tamu yang lainnya menolong beberapa orang itu untuk berdiri, sesaat beberapa tamu yang lainnya menjauh dari sisi yang rubuh.

Dibagian bawah panggung, terlihat ada sebagian orang, ada yang terlihat menggunakan pakaian pengantin. Tampak jika panggung itu ada diatas kali. Pengantin itu pada akhirnya dapat keluar dari bawah panggung.

Beberapa tamu undangan terlihat dievakuasi dari kali oleh masyarakat yang lain. Baju mereka tampak basah.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri menjelaskan momen itu berlangsung di Gang Jambu, Kapuk, Cengkareng, pada Minggu (10/2/2019) siang. Panggung rubuh sesudah mempelai naik ke panggung.

“Saat tenda atau plampang fan panggung sudah terpasang dengan memakai besi serta alas tripleks serta terpasang karpet tidak ada permasalahan. Lalu, saat mempelai ada diatas punggung, tau-tau dengan perlahan-lahan panggung rubuh ke kali,” kata Kompol Khoiri waktu dihubungi, Senin (11/2/2019).

Khoiri menjelaskan pesta pernikahan masih bersambung walau ada insiden panggung rubuh. “Satu jam diperbaiki. Acara tempo hari masih berjalan dalam kondisi aman aman,” sambungnya.

Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Pasangan pengantin juga masih meneruskan gagasannya sesudah menikah.

“Ke-2 mempelai telah bulan madu,” tutup Khoiri.

About admin