Home / Mancanegara / 35 Orang Migran Tewas Di Turki | Mancanegara

35 Orang Migran Tewas Di Turki | Mancanegara

Dua kapal masuk kabar jika terbalik dalam perjalanan ke Yunani yakni sekitaran pantai Turki dan dalam laporan jika mampu menewaskan sekitar 35 migran.

Dalam unggahan media Anadolu serta Dogan melansir jika 24 orang tewas dalam wilayah Pulau Lesbos, Yunani. Dan dalam unggahan Dogan, 11 orang yang lainnya meninggal di kejadian terpisah kala ada kejadian serupa di dekat Dikili, Provinsi Izmir, wilayah Turki. Dan dalam catatan yang masuk sejak 5 Februari di pekan lalu, sebanyak 374 orang tewas kala menjalani perjalanan menuju Eropa dalam tahun ini.

Mereka kesemuanya memang dalam langkah menuju ke Yunani melalui jalur laut dari wilayah Turki ke Yunani kala saat ini paling populer digunakan sebagian besar pengungsi karena dinilai paling mudah dan cepat.

Dogan juga melaporkan, jika sejumlah anak juga jadi satu didalam kapal yang membuat 24 orang tewas tersebut. Dan sebanyak 4 orang selamat dalam kejadian itu.

Berita tewasnya para pengungsi mampu muncul dengan adanya kunjungan Kanselir Jerman yakni Angela Merkel menuju Turki guna mengadakan rundingkan akan cara mengurangi banyaknya migran kala saat ini menuju Eropa.

About admin